Senin, 24 April 2017

Training Organisation Sadhuta Madhuswara 2016

Bersama timku Orange

bersama salah satu senior terbaik

Menjadi pembina suatu tim bagiku bukan hal yang mudah , dituntut untuk bertanggung jawab penuh atas tim dan mengelola segala sesuatu dalam tim . Alhamdulillah pada Training organisasi sadhuta madhuswara 2016 aku di tunjuk sebagai pembina sekaligus pendamping untuk adek-adek anggota baru Sadhuta Madhuswara.

Oiya... Sadhuta madhuswara itu apa sih ? Sadhuta Madhuswara adalah salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan bergerak dibidang seni suara atau bisa kita sebut dengan paduan suara. Aku adalah salah satu anggota dari Sadhuta Madhuswara angkatan tahun 2015. Banyak cerita suka duka menjadi anggota SM ini , yaaa... tapi yang pasti banyak sukanya . Anggota paduan suara berasal dari berbagai prodi , so aku bisa mendapat teman banyak disana. Dalam SM aku masuk di suara Alto, suara alto ini termasuk kategori suara rendah perempuan.

Back to the topic !!!
Pada tahun 2016 Training Organisasi SM dilakukan satu hari satu malam , menginap di kampus tercinta . Dan foto diatas adalah foto hari kedua saat kita melakukan outbond di salah satu wisata di kabupaten madiun yaitu wisata grape . Banyak sekali kenangan dan cerita muncul disana , mulai dari permainan-permainan outbond yang semkin mendekatkan kita , bermain air di sungai grape , dan masih banyak lagi .
Singkat kata, aku bangga menjadi salah satu anggota dari paduan suara Sadhuta Madhuswara. SADHUTA MADHUSWARA ! DO THE BEST ! (ims)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar